DVD Percetakan dan DVD Duplikasi Dari Konsumen Point of View

Kebutuhan proyek duplikasi DVD
Alan bekerja untuk sebuah perusahaan desain yang mengkhususkan diri dalam perbaikan lengkap dari bangunan yang terdaftar. Mereka menyediakan layanan manajemen proyek mengatur dan mengelola semua tahap proyek dari bata untuk desain interior. Perusahaan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk pameran yang berkaitan dengan industri mereka dan Alan menghadiri banyak acara yang berbeda sepanjang tahun di Inggris dan luar negeri. Kegiatan utama perusahaan di pameran ini adalah promosi pekerjaan yang mereka telah dilakukan dan proyek-proyek yang mereka kerjakan. Untuk membuat informasi proyek datang untuk hidup, banyak animasi komputer, komputer yang dihasilkan mock-up dan citra visual yang digunakan dan, sebelumnya, informasi ini telah disusun ke CD yang dibagikan kepada pengunjung pameran yang mungkin tertarik pada mereka bekerja atau dalam memanfaatkan jasa mereka. Kompilasi terbaru dari informasi proyek yang Alan telah mengumpulkan melibatkan beberapa sangat canggih CGI dan gambar resolusi tinggi. File-file tersebut terlalu besar untuk masuk ke CD dan ia perlu menemukan alternatif bentuk media yang akan disertai dengan informasi tercetak yang berkaitan dengan informasi proyek bangunan dan juga petunjuk merinci penggunaan informasi promosi.
CD biasanya disusun oleh Alan di rumah. Dia mencetak label menggunakan printer inkjet dan menempatkan CD ke dalam dompet plastik. Baru-baru ini, ia telah melihat bahwa pesaing mereka di pameran menyediakan informasi promosi mereka dalam kasus berkualitas tinggi pada cakram dengan print diterapkan secara langsung. Alan mengakui bahwa ia mungkin akan membutuhkan DVD atau USB flash drive untuk menyimpan informasi baru. Dia juga mengantisipasi kebutuhan untuk menjalankan besar unit mengingat popularitas mereka telah mengumpulkan selama beberapa tahun terakhir dan diragukan bahwa ia memiliki waktu atau sumber daya yang diperlukan untuk dapat mereproduksi cakram dan informasi dicetak sendiri.
Sourcing Reputasi dan Handal DVD Duplication Perusahaan
Alan dimulai beberapa penelitian internet untuk menemukan, penyedia layanan DVD Duplikasi berkualitas tinggi yang dapat dipercaya. Dia mencari di bawah "DVD percetakan dan perusahaan duplikasi UK" dan mengunjungi situs-situs perusahaan pada halaman pencarian pertama. Dia memilih 5 situs terbaik dengan umpan balik pelanggan yang baik yang menyampaikan kualitas tinggi merasa dan meminta kutipan untuk 1000 DVD dicetak dari masing-masing untuk melihat bagaimana mereka merespon. Kutipan ia menerima semua cukup mirip tetapi salah satu perusahaan menindaklanjuti permintaan dengan panggilan pribadi dari orang penjualan yang bernama Grant. Perusahaan yang Hibah bekerja untuk hanya 30 menit berkendara sehingga Alan mengatur pertemuan untuk membahas persyaratan proyek saat ini dan kontrak di masa depan.
Rapat A untuk Diskusikan Proyek
Dua hari kemudian Alan memenuhi Hibah di perusahaannya kantor dan unit manufaktur untuk melihat pilihan untuk proyek tersebut. perusahaan Grant telah beroperasi selama bertahun-tahun dan timnya memiliki banyak pengalaman dengan sablon, litograf (litho) pencetakan dan duplikasi DVD dan CD. Dia menjelaskan manfaat mencetak langsung ke permukaan disk bila dibandingkan dengan mencetak ke dan menerapkan stiker. Sebuah layar atau litho dicetak DVD akan bukti air sehingga tidak ada resiko kerusakan pada cetak dari kelembaban. print ini juga cukup sulit memakai dan hanya dapat rusak melalui penanganan yang sangat kasar dari disk atau kontak keras dengan permukaan kasar. Hal ini juga memungkinkan untuk menghasilkan disc mata penangkapan, biaya efektif dengan menggunakan satu layar atau 2 warna dicetak desain. Alan ingin mencocokkan apa yang pesaing di pameran lakukan dan telah membawa beberapa sampel dari DVD mereka. Hibah menjelaskan bahwa ini litho dicetak DVD sebagai pekerjaan cetak didasarkan pada gambar foto kompleks menggabungkan diberikan dan logo perusahaan bergaya. Meskipun litho mencetak DVD adalah rute pencetakan yang paling mahal, jika nomor unit pesanan 500 atau lebih maka biaya tetap mencetak cakram menjadi hanya sebagian kecil dari biaya unit. Hibah menunjukkan Alan sekitar fasilitas pencetakan dan menjelaskan bagaimana proses pencetakan litho bekerja; mereka juga membahas rincian tentang bagaimana untuk memastikan pekerjaan cetak yang sukses. Hibah memiliki saran berikut:

    
Gunakan DVD template untuk menghasilkan desain - mitra cetak DVD Anda dipilih harus dapat menyediakan Anda dengan template yang menunjukkan batas luar dan dalam untuk cetak, ini mungkin sedikit berbeda dari pemasok ke pemasok sebagai template akan disesuaikan dengan khusus mereka proses cetak. Idealnya, karya seni jadi harus mencakup area sekitar 122mm persegi tidak harus memiliki lubang disc sentral dihapus meskipun penting untuk menyadari bahwa lubang akan ada pada unit selesai dan sehingga tidak ada informasi yang bersangkutan harus melanggar batas atas daerah ini. Sebagai aturan praktis, teks harus disimpan setidaknya 3 sampai 4 mm dari batas disc luar dan dalam.

    
Memilih gambar foto yang cocok - Sangat penting untuk memahami bagaimana gambar akan terlihat ketika dicetak. foto gelap tidak dianjurkan kecuali subjek yang sebenarnya baik menyala Foto akan harus setidaknya 300 dpi resolusi dan disukai lebih tinggi dari ini, untuk memastikan bahwa hasil akhirnya adalah kualitas yang baik, gambar dicetak tajam.

    
pertimbangan pencetakan litograf - Litho pencetakan tidak baik untuk mencetak area besar warna solid karena potensi inkonsistensi. Hal ini lebih cocok untuk mencetak gambar yang kompleks dengan gradien warna dan variasi.
DVD Proses Duplikasi
Memberikan kemudian mengambil Alan ke DVD Duplikasi suite sehingga ia bisa melihat bagaimana proses mereka bekerja. Suite adalah lingkungan ruang bersih dengan extractors debu berjalan terus-menerus dan semua personil diharuskan untuk memakai jas lab bersih dan topi sementara bekerja di sana. Proses ini sepenuhnya otomatis dengan hanya pengiriman awal DVD dicetak pada spindle ditangani secara manual. duplikasi dilakukan dengan menggunakan banyak menara duplikasi dihubungkan bersama dan dikendalikan oleh drive master pusat. Drive master sarat dengan informasi dari asli master DVD dan ini kemudian mengontrol pengiriman informasi ke semua DVD lain menulis optical drive di suite. Drive optik mirip dengan unit ditemukan di PC desktop standar yang membakar informasi ke DVD dapat ditulis menggunakan dioda laser.
Bongkar muat drive optik dilakukan secara otomatis dengan menggunakan lengan robot yang menangani cakram melalui sistem cangkir vakum. Hal ini menghilangkan potensi kerusakan pada cakram melalui kesalahan manusia atau penanganan yang salah. Juga, bongkar muat ratusan cakram pada suatu waktu akan terlalu memakan waktu dan tenaga untuk melakukan dengan tangan waktu.
Sebuah DVD standar dapat dengan mudah menampung 4,5 GB data dan ada dual layer versi yang tersedia yang dapat menampung dua kali lipat jumlah data tetapi ini cenderung jauh lebih mahal daripada DVD standar dan proses duplikasi lebih mahal karena lebih memakan waktu.
Kemasan DVD
Berikutnya, Grant dan Alan membahas kemasan untuk cakram. Ada banyak pilihan yang tersedia untuk Alan untuk memilih dari, mulai dari kemasan yang sangat dasar seperti plastik atau kertas dompet, lebih banyak pilihan pelindung seperti kasus clamshell atau kasus pemicu dan jenis kemudian kemasan yang dapat menampung dicetak bagian kertas seperti kasus polikarbonat permata dan polypropylene kasus DVD. Alan perlu menyertakan cukup banyak bahan cetak dan tidak ingin halaman buku terlalu kecil, sehingga ia memilih untuk opsi kasus DVD standar yang sama dengan yang ditawarkan oleh para pesaingnya di pameran. Sebuah kasus DVD standar dibentuk dari bahan polypropylene yang fleksibel yang sulit memakai tapi ringan. Sebuah lengan plastik bening terikat ke luar kasus ini untuk mengaktifkan penutup kertas cetak untuk dimasukkan yang membungkus di sekitar kasus ini. Dalam kasus ini adalah pejantan dibentuk yang memegang disk aman di tempatnya. Kasus yang tersedia yang berisi hingga 4 kancing dibentuk untuk memegang 4 disc atau "swing nampan" yang klip ke bagian dalam tulang kasus memungkinkan beberapa DVD untuk ditempatkan di satu kasus. Ada juga klip dibentuk ke sisi kiri dalam kasus yang memegang informasi yang dicetak di tempat. Buku cetak dapat berisi hingga 16 halaman jika tulang belakang dijepit tetapi lebih jika tulang belakang terpaku. Umumnya, sebuah buku kecil kasus standar sebaiknya tidak lebih dari 32 halaman sebagai buku menjadi terlalu tebal untuk masuk ke dalam kasus ini. Kasus dengan duri tebal yang tersedia di mana mereka harus mengakomodasi informasi lebih lanjut.
Proyek Alan membutuhkan 16 halaman buku yang akan cocok dengan baik ke dalam kasus standar.
The Parts Printed Paper untuk Proyek
Hibah memasok Alan dengan template untuk kasus DVD wrapper dan untuk buku untuk masuk ke dalam kasus ini. Aturan yang sama berlaku untuk merancang karya seni untuk bagian-bagian kertas untuk disk:

    
gambar fotografi gelap harus dihindari jika mungkin atau tes sidik jari harus dijalankan untuk memungkinkan paparan disesuaikan sehingga gambar dapat digunakan.
    
Template memiliki penyisihan berdarah cetak 3mm semua di sekitar tepi luar. Ini berarti bahwa gambar perlu untuk memperpanjang setidaknya 3mm luar cutline untuk memungkinkan perbedaan cetak dan untuk mencegah situasi di mana garis putih kecil dapat dilihat di sekitar tepi cetak.
    
Teks tidak harus diposisikan dalam 3 atau 4mm dari tepi luar cetak.
Sebagai bagian kertas dicetak secara digital, adalah mungkin untuk secara konsisten mencetak area besar warna solid dan juga untuk mencetak kombinasi warna solid dan gambar foto pada resolusi sangat tinggi, jadi jika sumber gambar resolusi tinggi yang tersedia maka penting untuk mengambil keuntungan dari kemampuan cetak digital.
Timing proyek, Detail dan Finalisasi
Merupakan bagian penting dari Alan dan Grant diskusi tentang waktu proyek. DVD duplikasi adalah memakan waktu dan perusahaan yang menawarkan layanan berkualitas tinggi seringkali sangat sibuk. Standar industri turn-sekitar untuk order jangka pendek antara 100 dan 1000 eksemplar biasanya 3 sampai 4 hari kerja sejak diterimanya karya seni diselesaikan dan disetujui dan master disk untuk duplikasi. Mengirimkan informasi yang diperlukan untuk sebuah perusahaan di pemberitahuan singkat tidak memungkinkan untuk setiap potensi kesalahan untuk diperbaiki dengan karya seni atau master disk konten dan dapat dengan mudah berakhir dengan bencana. Alan telah memungkinkan 14 hari untuk proyek DVD nya yang akan memungkinkan dia untuk mengkompilasi, finalisasi dan bukti semua dicetak material dan disc karya seni dan juga untuk memeriksa konten DVD tuannya untuk memastikan semuanya sudah benar dan bahwa materi melakukan tugasnya mewakili nya perusahaan dengan baik dan membantu untuk berdiri keluar dari pesaingnya.
Ringkasan
Singkatnya, daftar bullet bawah mencakup pertimbangan utama untuk kelancaran proyek DVD duplikasi untuk memastikan bahwa tidak ada sakit kepala atau situasi stres yang diciptakan oleh mencoba untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan pada menit terakhir:

    
Melakukan penelitian internet Anda atau berbicara dengan rekan-rekan bisnis untuk menemukan diri pemasok layanan terkemuka. umpan balik pelanggan dapat menjadi indikasi yang baik dari jenis layanan pelanggan yang dapat Anda harapkan.
    
Meminta pemasok Anda untuk lead time untuk memastikan bahwa mereka dapat memenuhi tenggat waktu Anda.
    
Memperoleh karya seni template dari pemasok Anda dan jangan berasumsi bahwa Anda dapat menggunakan template generik atau template dari pemasok lain sebagai proses pencetakan banyak perusahaan dapat sedikit berbeda.
    
Jangan meninggalkan segala sesuatu sampai menit terakhir karena hal ini dapat menyebabkan bencana, apakah itu ejaan atau tata bahasa kesalahan dalam salinan atau kesalahan pada rekaman DVD induk. Bergegas proyek dapat menyebabkan masalah sederhana yang tidak terjawab.
    
Melakukan penelitian untuk memperkirakan berapa banyak unit yang anda mungkin perlu. Kehabisan pada hari mungkin berarti bahwa Anda kehilangan bisnis meskipun banyak pemasok dapat memberikan proyek kembali berjalan sangat cepat. Juga, besar awal run, semakin rendah biaya satuan. Memesan 500 DVD dan kemudian menempatkan pesanan lain secara langsung untuk 500 unit lain karena Anda kehabisan jauh lebih mahal dari sekedar memesan 1000 unit di tempat pertama.
Kami berharap bahwa informasi ini mungkin berguna untuk seseorang yang membutuhkan layanan duplikasi DVD dan membantu menghindari stres ketika bekerja pada proyek-proyek jenis ini.

0 Response to "DVD Percetakan dan DVD Duplikasi Dari Konsumen Point of View"

Post a Comment

wdcfawqafwef