DVD Percetakan dan Kemasan DVD Layanan

Anda telah pasti menghabiskan banyak waktu di lokasi, di studio dan di editing suite yang menciptakan konten untuk DVD Anda. Setiap detik telah dianalisis puluhan kali untuk memastikan bahwa hasil akhirnya adalah persis seperti yang Anda inginkan atau sebagai klien diperlukan. Anda sekarang harus menyampaikan bahwa tingkat dedikasi dan perhatian terhadap detail dalam presentasi disk Anda dan kemasannya, terutama jika sedang menuju lingkungan ritel. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk kehilangan penjualan atau risiko kurangnya minat dalam produk akhir karena pencetakan kualitas yang buruk atau kemasan.
Kemungkinan besar, Anda juga harus tetap berpegang pada anggaran proyek dan yang mana hal-hal yang rumit dan layak mengambil sedikit waktu untuk mengeksplorasi pilihan ketika memilih pasangan untuk pencetakan DVD dan kemasan.
Cara Memilih dan Sumber DVD Percetakan dan Packaging Layanan
Salah satu faktor utama ketika sumber percetakan dan kemasan layanan akan kuantitas DVD diperlukan. Seperti kebanyakan produk, semakin Anda membeli, semakin rendah biaya per unit. Jika Anda hanya perlu jangka pendek dari cakram maka ada pilihan untuk mempertimbangkan bahwa akan menjaga biaya proyek turun, tapi masih akan menghasilkan produk akhir yang berkualitas tinggi. Demikian pula, jika Anda memerlukan run besar ada pilihan untuk mengambil yang akan meminimalkan biaya yang, untuk nomor yang lebih tinggi dari cakram, bisa luas.
Pertimbangan yang biasa berlaku ketika memilih pemasok. Melakukan sedikit riset di internet dan menemukan beberapa ulasan pelanggan atau meminta kontak Anda untuk rekomendasi. Gunakan sebuah perusahaan di mana Anda dapat berbicara langsung dengan desainer untuk memastikan kebutuhan Anda terpenuhi, meminta sampel dan, jika mungkin, mengatur pertemuan untuk berbicara dengan wajah desainer untuk menghadapi dan melihat standar pekerjaan mereka sebelumnya. Hal ini sangat penting jika Anda memiliki lari yang besar cakram, gambar di website tidak akan menyampaikan kualitas rasa dan finishing kemasan dan hal terakhir yang Anda ingin berakhir dengan adalah kemasan yang Anda "membuat lakukan" dengan karena tidak ada waktu yang tersisa untuk re-print. Tidak ada di atas akan menjadi masalah bagi reputasi, pemasok kemasan yang berpengalaman.
DVD Printing Artwork
Jika Anda berniat untuk merancang disk dan kemasan karya seni sendiri maka Anda akan memerlukan set template untuk bekerja dengan memastikan bahwa penyedia pencetakan Anda dapat menggunakan karya seni selesai Anda dengan pencetakan mereka mengatur. Mendiskusikan kebutuhan Anda dengan operator Anda untuk memastikan bahwa mereka dapat bertemu dan mereka kemudian harus dapat menyediakan Anda dengan template karya seni yang diperlukan.
penyedia layanan cetak DVD biasanya akan memiliki ahli karya seni yang dapat merancang disk Anda dan kemasan untuk Anda jika Anda tidak akan melakukannya sendiri, atau Anda dapat menyewa seorang seniman grafis profesional dengan pengalaman di bidang ini, yang akan dapat menyarankan Anda seperti apa jenis gambar mencetak paling efektif pada DVD dan kemasan yang terkait.
Jangka Pendek DVD Percetakan dan Kemasan

    
digital Printing
Jika Anda membutuhkan kurang dari 100 DVD, maka cetak digital mungkin cara untuk pergi untuk Anda. Cakram dicetak menggunakan printer inkjet digital; cakram yang digunakan harus memiliki permukaan cetak inkjet dan pemasok Anda harus dapat menawarkan jaminan Anda kualitas disk. Menggunakan metode pencetakan ini, adalah mungkin untuk mencetak gambar foto resolusi sangat tinggi. Cakram perlu selesai dengan baik untuk memastikan produk akhir yang sangat profesional. Sebuah lapisan pernis jelas harus diterapkan untuk menutup tinta sehingga tidak dapat rusak oleh kelembaban dan untuk memberikan tingkat layak ketahanan dampak. Sekali lagi pemasok Anda harus mampu menunjukkan bahwa DVD dicetak telah selesai dengan benar.
Digital DVD pencetakan tidak memerlukan film, layar atau pelat cetak yang akan dibuat sebagai dengan Silk Screen atau Offset (litograf) pencetakan, tetapi dapat lebih memakan waktu. Ini ideal untuk jumlah cetak rendah tapi pada 100 tanda disc plus Anda akan perlu melihat metode cetak lainnya untuk mengendalikan biaya.

    
screen Printing
sablon cocok untuk pencetakan blok warna, terutama di mana warna Pantone tertentu yang diperlukan oleh desain. Pantone sistem warna adalah sistem pengkodean yang menjamin nuansa warna yang konsisten di media bermerek mana diperlukan. Satu set swatch nomor yang digunakan untuk mengidentifikasi campuran yang tepat dari tinta yang dibutuhkan untuk menghasilkan warna tertentu dan tinta dicampur menggunakan satu set yang sangat akurat peralatan. Sablon juga memungkinkan penggunaan tinta khusus seperti efek tinta metalik atau tinta fluorescent.
DVD Screen printing membutuhkan layar yang akan dibuat untuk setiap warna tinta yang digunakan hingga maksimal 6 warna sebagai lapisan dasar putih dapat diterapkan pada cakram jika ada putih dalam desain, terlebih dahulu. The 5 warna yang tersisa kemudian dicetak ke disc putih. Layar dicetak warna yang berani dan eye catching dan bila digunakan sebagai bagian dari proses pencetakan high end benar-benar akan membuat disk Anda menonjol.
Jika pengendalian biaya adalah pertimbangan, khususnya dengan batch yang lebih kecil dari cakram kemudian membatasi jumlah warna yang digunakan dalam desain akan meniadakan beberapa serba serbi tetap biaya yang terlibat. Dengan batch yang lebih besar biaya ini diserap dan menjadi diabaikan terutama di mana Anda mengalami ke atas 1000 DVD dicetak.

    
Offset atau litograf Printing
pencetakan litograf memungkinkan untuk pencetakan resolusi sangat tinggi gambar foto atau kompleks ke DVD. tinta yang diterapkan melalui sistem tikar printing plate dan karet yang mampu dengan sangat cepat mencetak jumlah besar cakram. biaya set up yang terlibat dalam pencetakan litograf yang luas tetapi, seperti sablon, menjadi diabaikan untuk berjalan lebih besar dari cakram, biasanya lebih dari 1000. Seperti dengan pencetakan layar, disk harus selesai dengan lapisan pernis UV untuk membuat kelembaban disc tahan dan untuk menyediakan tingkat baik ketahanan dampak. lacquer dapat gloss atau matt tergantung pada persyaratan dari desain karya seni.

    
Kemasan DVD
Ada membingungkan kemasan yang tersedia bagi Anda untuk memilih dari tergantung pada anggaran proyek atau persyaratan proyek tertentu. dompet plastik sederhana atau dompet kertas pada biaya akhir sangat terendah dari kisaran diikuti oleh dompet kartu dicetak yang benar-benar dapat melihat bagian dengan desain yang tepat, melalui kasus standar dengan lengan kertas dicetak dan sampai jenis spesialis kemasan seperti jakeboxes atau dicetak logam kotak / kaleng.

    
Dompet plastik atau kertas Dompet
Sebuah dompet atau kertas plastik dompet sangat ideal jika Anda meletakkan DVD ke dalam paket dengan barang-barang promosi lainnya, jika Anda memberikan cakram jauh di pameran atau industri menunjukkan dari beberapa jenis atau jika Anda mailing cakram keluar. Mereka adalah biaya rendah dan ringan dan akan memberikan tingkat perlindungan untuk permukaan dicatat dan dicetak.
Mereka juga tersedia dengan 2 atau 3 perekat strip harus dompet perlu diperbaiki menjadi semacam publikasi.

    
Printed Card Dompet
Ada berbagai jenis dompet kartu seperti lengan kartu sederhana yang Anda geser satu disk ke dalam atau paket yang memegang beberapa cakram di saku dalam susunan buku (Lancing Pack). Dompet kartu dapat dicetak secara digital dengan resolusi tinggi gambar fotografi atau desain yang sederhana atau serumit diperlukan. dompet kemudian dapat selesai dengan gloss atau matt laminasi untuk memenuhi kebutuhan desain Anda.

    
Kasus clamshell dan Kasus Slimline Jewel
kasus clamshell menawarkan perlindungan yang lebih baik daripada dompet plastik, dompet kertas atau bahkan dompet kartu dan dapat menerima gambar dicetak tetapi Anda akan dibatasi untuk cetak warna 3 atau 4 blok yang baik untuk perusahaan atau logo Band. Kasus ramping permata akan memungkinkan untuk masuknya bagian kertas dicetak secara digital dan bahkan buklet informasi, jika diperlukan. Kedua pilihan yang ramping dan ringan meskipun kemasan clamshell cenderung terbuat dari jenis yang lebih fleksibel dari plastik dari kasus permata; permata kasus cenderung retak pada dampak karena mereka terbuat dari jenis yang lebih rapuh dari plastik.

    
DVD Kasus standar
Kasus DVD standar yang kita semua baik digunakan untuk melihat film blockbuster disediakan dalam, datang dalam berbagai warna dan berbagai nilai kualitas berukuran sekitar 190 x 135 x 14mm. Mereka biasanya mengandung pejantan dibentuk internal yang yang memegang disk atau cakram di tempat dalam kasus ini, tetapi juga dapat berisi nampan ayunan untuk memegang disk, terutama jika ada beberapa cakram untuk dimasukkan dalam kasus ini. Mereka terbuat dari plastik polypropylene fleksibel dengan penutup plastik bening yang memegang insert kertas cetak. Jika ada sebuah buku kecil untuk dimasukkan dalam kotak, kasus standar telah dibentuk klip untuk menahannya di tempat di dalam panel kiri.
Kasus DVD standar harga terbaik yang tersedia dalam plastik hitam atau jelas ini memiliki permintaan terbesar. kasus yang berbeda berwarna (merah, biru, kuning, putih dll) cenderung sedikit lebih mahal karena ada biasanya tidak seperti permintaan yang besar untuk mereka.
Jenis kasus ini juga datang dalam format ramping dengan kedalaman punggung 9mm atau format kebesaran untuk mengakomodasi beberapa cakram dengan kedalaman punggung 20mm plus.

    
Digipack dan Jakebox
jenis kemasan yang lebih spesialis kecil dan akan menambahkan sedikit lebih untuk biaya proyek tapi mungkin hanya apa proyek perlu memberikan keunggulan.

    
digipack
Sebuah DIGIPACK terdiri dari folder kartu diperkuat dengan sejumlah panel dicetak (biasanya antara 4 dan 6) dengan baki plastik terpaku salah satu panel dalam untuk menahan disk. Lebih dari satu nampan dapat digunakan untuk paket dengan beberapa cakram tetapi setiap lebih dari 3 membuat paket mulai menjadi terlalu berat dan canggung untuk membuka / menutup. Semua panel dapat menerima kualitas tinggi cetak digital dan kartu kemudian dapat gloss atau matt laminasi tergantung kebutuhan Anda, atau kiri dengan selesai sutra standar.

    
Jakebox
The Jakebox menawarkan cara cerdas menyajikan DVD ketika paket dibuka. Mekanisme kartu bergerak disk maju sebagai jakebox dibuka dan semuanya lipatan datar ketika paket tersebut ditutup. Ini sesuatu yang sedikit berbeda untuk memberikan Anda menawarkan faktor WOW. jakebox dapat dicetak secara digital dengan pilihan desain tetapi tidak semua produsen kemasan akan menawarkan ini sehingga Anda akan perlu untuk menanyakan terlebih dahulu dan meminta template untuk digunakan saat merancang kemasan Anda.

    
Percetakan dan Finishing DVD Kemasan
kemasan ini biasanya dicetak secara digital meskipun dapat, jika diperlukan, dicetak layar. Ini berarti bahwa tidak boleh ada perbedaan harga antara mencetak "kurang lebih" tipe dasar, desain atau pencetakan penuh warna semua bernyanyi dan desain menari. Kebanyakan kemasan kartu stok dapat selesai dengan gloss atau matt laminasi yang merupakan film yang sangat tipis plastik yang digunakan untuk membuat finish diperlukan sesuai dengan desain Anda.
Jelas, tujuan kemasan adalah untuk mendapatkan pelanggan potensial antusias mungkin tentang potensi isi DVD tertutup. Bekerja sama dengan desainer Anda, jika Anda memiliki satu, memastikan bahwa Anda akan berakhir dengan kemasan yang berteriak dari atap tentang betapa hebatnya produk Anda adalah.

0 Response to "DVD Percetakan dan Kemasan DVD Layanan"

Post a Comment

wdcfawqafwef