Promosi T-Shirts, Percetakan Metode Dijelaskan untuk promosi T-Shirts

Saya telah memiliki banyak pelanggan saya tanya kenapa kita mencetak produk mereka menggunakan metode yang berbeda pada waktu yang berbeda.
Ini adalah pertanyaan yang valid dan demi mendidik massa yang lebih besar dan bagi mereka yang tertarik saya akan menjelaskan perbedaan antara proses pencetakan dan bagaimana mereka mungkin berlaku untuk proyek Anda. Pada umumnya ada empat metode pencetakan, mereka sablon, perpindahan panas tekan, dan bordir "baik ini tidak benar-benar mencetak tapi saya tempatkan di sana karena Anda masih perlu untuk menempatkan gambar pada t shirt". Yang terakhir dan teknologi terbaru adalah langsung ke garmen. Proses ini dapat menghasilkan beberapa resolusi tinggi cetak foto yang fantastis tetapi dengan biaya.
sablon
Sablon kemungkinan besar metode yang paling populer dari pencetakan t shirt promosi, proses mengatur mirip untuk mengimbangi metode pencetakan tradisional di mana Anda perlu memberikan gambar Anda ke file warna dipisahkan, misalnya jika Anda memiliki file empat warna yang Anda butuhkan menyediakan berkas CMYK yang perusahaan produksi cetak dapat mematahkan setiap warna ke bawah dan mengisolasi mereka dari satu sama menciptakan lainnya, empat gambar cetak yang terpisah, satu untuk warna cyan, satu untuk magenta dan masing-masing untuk skala hitam atau abu-abu kuning dan K menjadi .
Sekarang bahwa file CMYK telah dipisahkan layar terpisah dihasilkan untuk setiap warna total empat layar layar C, layar M, dan masing-masing satu untuk Y dan K layar. Jadi setiap warna memiliki layar terpisah sendiri. Setelah layar telah diproduksi dan telah kualitas diuji dan semua pengaturan telah dilakukan mereka dipasang di pers sablon masing-masing warna selaras dengan menggunakan tanda pendaftaran berikutnya pada layar. Apakah ini berarti bahwa setiap warna dicetak secara terpisah pada T-shirt promosi. Sekarang layar telah ditetapkan dan telah diuji kita dapat memulai mencetak kaos t.
Dalam meringkas sablon kami mencatat bahwa ada cukup sedikit pekerjaan setup untuk dilakukan, Anda perlu untuk memungkinkan waktu memimpin besar dan kuat untuk perputaran dari kaos T promosi, juga sebagai proses setup begitu intensif ada biaya besar yang terlibat sekitar $ 70 sampai $ 150 per warna sehingga dalam empat warna cetak akan antara $ 280 dan $ 600 tergantung pada hasil cetak, dan Anda belum mencetak satu kemeja T promosi yang baik.
Kabar baiknya adalah bahwa set up adalah bagian termahal dari proses sablon dan mulai sekarang setiap t shirt adalah pada harga minimal. Singkatnya, sablon adalah proses terbaik untuk memproduksi dalam jumlah besar kaos T promosi, minimum order dari beberapa ratus dan ke atas.
panas Tekan
Mencetak t shirt promosi dengan transfer panas melibatkan reproduksi digital dari gambar perpindahan panas pada kertas dilapisi khusus yang kemudian terbalik dicetak dan panas menekan ke t shirt promosi.
Keuntungan dari pencetakan t shirt dengan perpindahan panas adalah bahwa itu adalah kondusif untuk berjalan singkat. Sebagai contoh adalah mungkin dan biaya yang efektif untuk menghasilkan sesedikit satu kemeja t promosi. Oleh karena itu jika Anda hanya perlu beberapa kemeja t ini adalah metode yang akan digunakan, sayangnya proses ini hadir dengan pembatasan besar, Anda hanya dapat mencetak pada kaos t putih, sekarang Anda mungkin berpikir bahwa itu tidak benar-benar bagus tapi mengingat lebih dari 80% kaos t promosi yang dicetak putih pilihan yang tidak buruk.
Sulaman
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya dalam pengenalan tulisan bordir ini adalah benar-benar tidak proses pencetakan tetapi pada dasarnya Anda menempatkan gambar pada kemeja t promosi, jadi saya telah memutuskan untuk memasukkannya, jika untuk tidak lebih dari klarifikasi proses yang digunakan untuk menyulam t shirt promosi.
Dalam penjelasan bordir yang sangat sederhana melibatkan re memindai gambar ke pola stitch atau lebih jadi ini menciptakan peta jahitan digital untuk mesin bordir untuk mengikuti. Salah satu keterbatasan bordir adalah bahwa hal itu hanya kondusif untuk jahitan gambar bertubuh kecil seperti logo di saku kemeja t atau klub emblem di lengan kemeja polo.
Bordir menghasilkan produk yang sangat tahan lama, yang biasa digunakan untuk pakaian perusahaan itu tidak terbatas pada t shirt atau kemeja polo.
Langsung ke Garment Printing
Ini merupakan yang terbaru dalam mencetak kaos t promosi, proses sepenuhnya digital; bekerja sama dengan printer rumah inkjet Anda. T shirt ditempatkan pada pelat bergerak dan dipandu melalui kepala cetak dengan akurasi ekstrim untuk menghasilkan beberapa kualitas cetak grafis tertinggi sampai saat ini. metode pencetakan ini mampu mencetak pada setiap t shirt berwarna, karena menggunakan tinta putih sebagai warna dasar pada berwarna kaos t promosi.
Dengan digital langsung ke garmen mencetak semua yang Anda lakukan adalah me-mount t shirt untuk pelat dan tekan cetak pada komputer Anda seperti yang Anda akan ketika mencetak dokumen kata. The langsung ke proses garmen media harga dan semakin efektif sebagai teknologi baru yang dirilis ke pasar. Hal ini dimungkinkan untuk menghasilkan t shirt kualitas tinggi tunggal untuk beberapa ratus dengan cara yang hemat biaya
Meringkas
Proses sablon ini sangat intensif dan mahal untuk mengatur tetapi ketika dilakukan itu adalah metode yang paling hemat biaya untuk mencetak volume besar kaos t promosi. Pers panas Metode ini hanya mampu mencetak pada kaos t putih, tetapi Anda dapat mencetak berjalan sangat kecil dan sangat cocok jika Anda hanya ingin kemeja t tunggal.
Bordir adalah proses yang jahitan berwarna kapas atau tali untuk kemeja t untuk menghasilkan gambar dan sebagian besar digunakan pada seragam perusahaan. Akhirnya langsung ke percetakan garmen adalah proses digital printing

0 Response to "Promosi T-Shirts, Percetakan Metode Dijelaskan untuk promosi T-Shirts"

Post a Comment

wdcfawqafwef