Saya telah memiliki banyak pelanggan saya tanya kenapa kita mencetak
produk mereka menggunakan metode yang berbeda pada waktu yang berbeda.
Ini
adalah pertanyaan yang valid dan demi mendidik massa yang lebih besar
dan bagi mereka yang tertarik saya akan menjelaskan perbedaan antara
proses pencetakan dan bagaimana mereka mungkin berlaku untuk proyek
Anda. Pada
umumnya ada empat metode pencetakan, mereka sablon, perpindahan panas
tekan, dan bordir "baik ini tidak benar-benar mencetak tapi saya
tempatkan di sana karena Anda masih perlu untuk menempatkan gambar pada t
shirt". Yang terakhir dan teknologi terbaru adalah langsung ke garmen. Proses ini dapat menghasilkan beberapa resolusi tinggi cetak foto yang fantastis tetapi dengan biaya.
sablon
Sablon
kemungkinan besar metode yang paling populer dari pencetakan t shirt
promosi, proses mengatur mirip untuk mengimbangi metode pencetakan
tradisional di mana Anda perlu memberikan gambar Anda ke file warna
dipisahkan, misalnya jika Anda memiliki file empat warna yang Anda
butuhkan menyediakan
berkas CMYK yang perusahaan produksi cetak dapat mematahkan setiap
warna ke bawah dan mengisolasi mereka dari satu sama menciptakan
lainnya, empat gambar cetak yang terpisah, satu untuk warna cyan, satu
untuk magenta dan masing-masing untuk skala hitam atau abu-abu kuning
dan K menjadi .
Sekarang
bahwa file CMYK telah dipisahkan layar terpisah dihasilkan untuk setiap
warna total empat layar layar C, layar M, dan masing-masing satu untuk Y
dan K layar. Jadi setiap warna memiliki layar terpisah sendiri. Setelah
layar telah diproduksi dan telah kualitas diuji dan semua pengaturan
telah dilakukan mereka dipasang di pers sablon masing-masing warna
selaras dengan menggunakan tanda pendaftaran berikutnya pada layar. Apakah ini berarti bahwa setiap warna dicetak secara terpisah pada T-shirt promosi. Sekarang layar telah ditetapkan dan telah diuji kita dapat memulai mencetak kaos t.
Dalam
meringkas sablon kami mencatat bahwa ada cukup sedikit pekerjaan setup
untuk dilakukan, Anda perlu untuk memungkinkan waktu memimpin besar dan
kuat untuk perputaran dari kaos T promosi, juga sebagai proses setup
begitu intensif ada biaya besar yang terlibat sekitar $ 70 sampai $ 150 per warna sehingga dalam empat warna cetak
akan antara $ 280 dan $ 600 tergantung pada hasil cetak, dan Anda belum
mencetak satu kemeja T promosi yang baik.
Kabar
baiknya adalah bahwa set up adalah bagian termahal dari proses sablon
dan mulai sekarang setiap t shirt adalah pada harga minimal. Singkatnya, sablon adalah proses terbaik untuk memproduksi dalam
jumlah besar kaos T promosi, minimum order dari beberapa ratus dan ke
atas.
panas Tekan
Mencetak t shirt promosi dengan transfer panas melibatkan reproduksi
digital dari gambar perpindahan panas pada kertas dilapisi khusus yang
kemudian terbalik dicetak dan panas menekan ke t shirt promosi.
Keuntungan dari pencetakan t shirt dengan perpindahan panas adalah bahwa itu adalah kondusif untuk berjalan singkat. Sebagai contoh adalah mungkin dan biaya yang efektif untuk menghasilkan sesedikit satu kemeja t promosi. Oleh
karena itu jika Anda hanya perlu beberapa kemeja t ini adalah metode
yang akan digunakan, sayangnya proses ini hadir dengan pembatasan besar,
Anda hanya dapat mencetak pada kaos t putih, sekarang Anda mungkin
berpikir bahwa itu tidak benar-benar bagus tapi mengingat lebih dari 80%
kaos t promosi yang dicetak putih pilihan yang tidak buruk.
Sulaman
Seperti
yang saya sebutkan sebelumnya dalam pengenalan tulisan bordir ini
adalah benar-benar tidak proses pencetakan tetapi pada dasarnya Anda
menempatkan gambar pada kemeja t promosi, jadi saya telah memutuskan
untuk memasukkannya, jika untuk tidak lebih dari klarifikasi proses yang
digunakan untuk menyulam t shirt promosi.
Dalam
penjelasan bordir yang sangat sederhana melibatkan re memindai gambar
ke pola stitch atau lebih jadi ini menciptakan peta jahitan digital
untuk mesin bordir untuk mengikuti. Salah satu keterbatasan bordir adalah bahwa hal itu hanya kondusif
untuk jahitan gambar bertubuh kecil seperti logo di saku kemeja t atau
klub emblem di lengan kemeja polo.
Bordir menghasilkan produk yang sangat tahan lama, yang biasa
digunakan untuk pakaian perusahaan itu tidak terbatas pada t shirt atau
kemeja polo.
Langsung ke Garment Printing
Ini merupakan yang terbaru dalam mencetak kaos t promosi, proses sepenuhnya digital; bekerja sama dengan printer rumah inkjet Anda. T
shirt ditempatkan pada pelat bergerak dan dipandu melalui kepala cetak
dengan akurasi ekstrim untuk menghasilkan beberapa kualitas cetak grafis
tertinggi sampai saat ini. metode pencetakan ini mampu mencetak pada setiap t shirt berwarna,
karena menggunakan tinta putih sebagai warna dasar pada berwarna kaos t
promosi.
Dengan
digital langsung ke garmen mencetak semua yang Anda lakukan adalah
me-mount t shirt untuk pelat dan tekan cetak pada komputer Anda seperti
yang Anda akan ketika mencetak dokumen kata. The langsung ke proses garmen media harga dan semakin efektif sebagai teknologi baru yang dirilis ke pasar. Hal ini dimungkinkan untuk menghasilkan t shirt kualitas tinggi tunggal untuk beberapa ratus dengan cara yang hemat biaya
Meringkas
Proses
sablon ini sangat intensif dan mahal untuk mengatur tetapi ketika
dilakukan itu adalah metode yang paling hemat biaya untuk mencetak
volume besar kaos t promosi. Pers panas Metode ini hanya mampu mencetak pada kaos t putih, tetapi
Anda dapat mencetak berjalan sangat kecil dan sangat cocok jika Anda
hanya ingin kemeja t tunggal.
Bordir
adalah proses yang jahitan berwarna kapas atau tali untuk kemeja t
untuk menghasilkan gambar dan sebagian besar digunakan pada seragam
perusahaan. Akhirnya langsung ke percetakan garmen adalah proses digital printing
Thursday, March 31, 2016
0 Response to "Promosi T-Shirts, Percetakan Metode Dijelaskan untuk promosi T-Shirts"
Post a Comment