Mekanisme Dasar T-Shirt Printing

Ketika datang ke pakaian kasual, t-shirt adalah pakaian yang paling disukai untuk menjadi lebih baik bekerja sama dengan jean denim. Hari ini anak-anak gila di belakang t-shirt tersebut, terutama ketika datang ke t-shirt dengan cetakan yang unik dan trendi. Jadi, itu menjadi fakta yang jelas di sini bahwa t-shirt mendapatkan tampilan funky dan keren mereka hanya ketika mereka punya indah cetakan yang menarik pada mereka. Oleh karena itu, hati-hati harus diambil sementara membuat cetakan seperti pada t-shirt. Sekarang, aku harus menjelaskan pada mekanisme pencetakan yang tersedia untuk membuat cetakan pada t-shirt. Ada dua mekanisme dasar yang paling umum digunakan saat ini: Screen printing dan Digital printing.
Apa Screen printing?
Ini adalah mekanisme yang digunakan dari hari kuno di mana stensil pertama kali diciptakan dengan desain yang akan dicetak pada t-shirt. Sebuah stensil tidak lain adalah sebagian besar sutra dengan desain tertanam di dalamnya. Daerah desain akan keropos dan daerah-daerah lain akan non porous dan tidak akan membiarkan tinta untuk melewati mereka. Kemudian, stensil sedang ditempatkan pada pakaian dan tinta ini kemudian tersebar di stensil. Sekarang, tinta melewati lapisan permeabel di stensil ke sepotong pakaian. Sekarang, tinta akan tertanam ke t-shirt. Kemudian, stensil dihapus dan pakaian dicetak dikirim untuk menyembuhkan yang merupakan proses yang dilakukan untuk pengeringan cetak dan juga membantu cetak untuk mendapatkan tampilan dipoles.
Sablon memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Beberapa keuntungan itu adalah kualitas yang baik cetak dan merasa halus pakaian tersebut. Beberapa kerugian yang bisa, itu adalah proses yang mahal, melibatkan lebih banyak tenaga kerja dan mesin menempati ruang yang luas.
Apa printing Digital?
Ini merupakan mekanisme lanjutan dalam pencetakan yang lebih mahal dan lebih efisien bahwa proses sablon. Seperti namanya, dalam proses cetak digital, proses pencetakan semua digital. Desain dimasukkan ke komputer dan langsung dicetak pada pakaian yang kita inginkan. Hal ini sangat sederhana, seperti bukannya mengambil printout dari desain di atas kertas, kita bawa pada t-shirt. Hal ini sangat efisien dan ketika mencetak pada jumlah besar pakaian, itu sangat berguna. Ini adalah konsep sederhana yang digunakan dalam pencetakan digital.
Ini telah kembali mendapat keuntungan dan kerugian sendiri. Beberapa manfaatnya adalah memberikan pilihan warna yang tinggi dan variasi dalam cetakan dan itu lebih cepat karena hal itu dilakukan secara digital. Sebuah kekurangan itu akan menjadi, itu terlalu mahal dan memerlukan keahlian dalam pencetakan. Tidak semua orang dapat mempertahankan mekanisme tersebut.
Apa yang membedakan Screen printing dan Digital printing?
· Digital printing bisa menjadi pilihan terbaik ketika kita masuk untuk mencetak pakaian dalam jumlah besar. Mereka adalah biaya yang paling efektif dan efisien ketika datang untuk pesanan massal.
· Digital printing memberikan pilihan untuk mencetak jutaan warna tapi sablon menyediakan pilihan warna hanya terbatas.
· Digital printing membantu kita mencetak desain dengan lebih akurat dan detail.
· Screen printing sangat murah jika dibandingkan dengan digital printing.
Kita sekarang telah melihat konsep sablon dan digital printing yang banyak digunakan dalam bidang pencetakan t-shirt.
Dan ketika Anda membutuhkan pada seperti dicetak kustom t-shirt, Anda punya sangat banyak pilihan hari ini seperti Anda bisa mendapatkannya dari toko-toko ritel di wilayah Anda, mal dan banyak sumber lainnya. Tapi, saran saya untuk Anda akan pergi ke toko online yang tersedia di banyak. Banyak toko online yang tersedia dengan t-shirt dicetak, di mana Anda dapat melihat katalog mereka dan mencetak unik dengan biaya yang lebih murah. Jadi, menelusuri beberapa website yang handal dan memilih yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya sarankan toko online, karena itu satu-satunya tempat di mana Anda mendapatkan berbagai dari mana Anda dapat memilih Anda!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pencetakan dan untuk melihat beberapa cetakan pada t-shirt, log on ke website kami: 99tshirts.com
Nandhini Selvaraj memiliki hasrat besar untuk fashion. Dia bekerja sebagai penulis konten di 99tshirts.com. Dia suka menulis artikel tentang perubahan tren di dunia fashion. Volatilitas industri fashion membuat dia senang untuk mengembangkan artikel menarik baru bagi para pembaca dan menjaga mereka informasi dari tren terbaru. Untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang isu-isu mode terkait seperti dan sumber pakaian trendi

0 Response to "Mekanisme Dasar T-Shirt Printing "

Post a Comment

wdcfawqafwef