Metode Terbaik untuk Percetakan Industri di Panel Curved dan Peralatan

Pencetakan yang digunakan untuk menjadi proses yang sangat rumit. Rumit dan terbatas. Ini dimulai dengan pencetakan woodblock yang sekitar dasar karena mendapat. Akhirnya, lebih dari seribu tahun setelah pencetakan woodblock berasal dari Cina kuno, mesin cetak mengubah segalanya, tapi itu masih sangat terbatas dengan standar saat ini.
Fast forward ke masa di mana kemajuan teknologi dalam sekejap mata, dan kami memiliki banyak pilihan ketika datang ke percetakan. Namun, dengan produk-produk dari setiap bentuk dan ukuran datang dengan kontur terbatas dan kurva, bisa sulit untuk menemukan solusi yang terbaik.
Untungnya, itu sebabnya printer pad datang ke menonjol setelah Perang Dunia II. pencetakan pad adalah proses unik yang memungkinkan untuk cepat dan efisien mentransfer gambar ke permukaan yang tidak teratur. Untuk melakukannya, menggunakan proses pencetakan offsite tidak langsung yang menggabungkan pelat cetak (atau dikenal sebagai "klise") dan pad silikon fleksibel untuk mentransfer tinta dari pelat cetak terukir untuk hanya tentang permukaan apapun. Saat itu, proses ini digunakan untuk secara efektif mencetak pada wajah jam tangan, tapi itu masih merupakan proses yang relatif muda. Namun, kemajuan dalam hal bantalan silikon dan peralatan canggih yang digunakan untuk pencetakan pad berarti bahwa hal itu dapat digunakan pada hampir semua. Hal ini menempatkan cetak pad di jalur cepat untuk menjadi metode pencetakan sangat fleksibel untuk bisnis di seluruh dunia. Karena itu, mencetak pada permukaan melengkung seperti panel alat dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan mesin tunggal. Tapi bagaimana cara kerjanya?
Pertama, dari posisi "rumah", tinta cangkir tertutup diturunkan lebih dari piring terukir - meliputi gambar dan mengisinya dengan tinta. Berikutnya tinta cangkir tertutup dihapus dari piring terukir. Karena cara tinta dirumuskan, menjadi norak segera setelah terkena udara. Transfer pad kemudian menurunkan ke pelat cetak untuk sesaat, dan sebagai pad yang dikompresi tekanan udara yang digunakan untuk mentransfer tinta dari karya seni terukir pada bantalan silikon, meninggalkan sejumlah kecil tinta pada pelat cetak. Akhirnya, pad silikon bergerak maju dan cangkir tinta mengisi piring terukir lagi untuk mempersiapkan siklus pencetakan berikutnya. Sementara itu, pad silikon kompres ke permukaan cetak, yang mentransfer lapisan tinta ke produk. Ketika pad silikon mengangkat jauh dari substrat, itu melengkapi siklus cetak. Sebagian besar proyek melibatkan banyak siklus cetak.
Tapi mengapa proses ini lebih baik dari proses seperti sablon? Keuntungan utama dari pencetakan pad bila dibandingkan dengan metode lain, adalah kemampuan unik mesin cetak pad untuk mencetak pada bentuk tidak teratur dan hampir semua bahan - termasuk kaca, substrat dilapisi, plastik, logam, keramik, silikon, makanan, dan obat-obatan. Di sisi lain, metode pencetakan seperti sablon dibatasi untuk mencetak pada permukaan datar atau permukaan bulat saja. Sementara itu, pad printing menawarkan bisnis seperti produsen dengan semua kemampuan dari printer layar tetapi tingkat fleksibilitas dan fleksibilitas yang tidak dapat ditemukan dengan metode lainnya. Di atas ini, mesin pad printing memberikan kualitas cetak yang lebih besar sementara juga memungkinkan printer untuk tampil di kecepatan yang lebih tinggi, arah sebaliknya, dan membuat penyesuaian baik on-the-go. Dengan metode seperti sablon modern, yang juga sering digunakan untuk tujuan ini, sama hanya akan tidak mungkin. Ini merupakan keberuntungan bagi perusahaan yang memproduksi hampir setiap jenis produk, terutama dari perspektif branding.
cetak pad telah muncul sebagai metode pilihan untuk mencetak pada produk dari setiap bentuk dan ukuran dan telah dengan cepat digantikan sablon ketika datang ke pencetakan untuk produk, suku cadang, dan komponen. Terlepas dari alat sederhana dekorasi, juga telah digunakan untuk pencetakan tombol-tombol, cepat, dan banyak bagian alat lainnya. Produk lain biasanya dicetak oleh printer pad termasuk perangkat medis, pucks hoki, mainan, suku cadang otomotif (seperti indikator sinyal giliran dan kontrol panel), keyboard komputer, televisi, dan nomor seri yang digunakan untuk aplikasi yang berbeda.
Jika Anda sedang mencari proses pencetakan yang fleksibel dan kuat - pad printing mungkin sesuai dengan tagihan.

0 Response to "Metode Terbaik untuk Percetakan Industri di Panel Curved dan Peralatan"

Post a Comment

wdcfawqafwef