Wide Format Printing - Lebih dari Hanya Tag Harga

1. Warna atau Hitam dan Putih?
Memilih warna dan / atau printer format besar hitam dan putih sebagian besar tergantung pada apa yang Anda harapkan output untuk menjadi, apa kecepatan cetak dan cetak ketahanan yang Anda butuhkan. Misalnya warna printer format besar dapat mencetak dalam warna hitam dan putih untuk kira-kira biaya yang sama sebagai printer monokrom terutama pada volume cetak yang lebih rendah.
Pilihan antara hitam dan putih atau warna memiliki konsekuensi untuk bagaimana pengguna Anda benar-benar akan menggunakan printer. Menganalisis apa yang Anda butuhkan berdasarkan jenis pekerjaan cetak yang Anda lakukan akan membantu menentukan pada akhirnya adalah biaya yang paling efektif.
2. Biaya
Ketika Anda bertanya tentang biaya printer, Anda bisa mendapatkan berbagai jawaban. Jawaban pertama dan kemungkinan besar akan berhubungan dengan harga pembelian. Kedua, biaya menjalankan sistem akan dibahas.
Meskipun menggoda, tidak bijaksana untuk mendasarkan keputusan pembelian Anda pada harga pembelian saja. Sebuah printer murah dengan toner mahal sebenarnya merupakan printer yang mahal yang menyamar. Dan bahkan ketika Anda telah dievaluasi biaya berjalan, Anda tidak aman. Anda mungkin berpikir Anda mendapatkan tawar-menawar pada printer itu sendiri tetapi jika mesin Anda rusak sering atau tidak bisa memenuhi permintaan salinan, maka Anda akan membayar terlalu banyak dalam jangka panjang. Jadi, biaya tersembunyi benar-benar dapat mengubah gambar.
Untuk menentukan laba atas investasi ini, semua biaya yang terkait harus diperhitungkan, seperti printer adalah investasi dalam proses kerja Anda.
Investasi awal: pastikan bahwa Anda membandingkan konfigurasi yang sama dan kondisi pengiriman. Ketika berinvestasi dalam printer baru, akan lebih bermanfaat untuk mempertimbangkan biaya yang berkaitan dengan beralih ke printer baru. Perusahaan memiliki ratusan pon habis di saham, yang sering tidak dapat digunakan pada sistem baru. Juga instalasi driver baru mengambil waktu dan karena itu uang.
Menjalankan biaya: biaya printer berjalan yang biaya bahan habis pakai, media dan akhirnya kontrak layanan. Biaya ini dapat ditentukan dimuka dengan perhitungan sederhana. Namun, untuk membuat perhitungan ini, Anda harus memiliki akses ke informasi yang relevan. Vendor cenderung memberikan angka indikatif yang tidak representatif untuk aktual sehari-hari penggunaan Anda dari printer, yaitu perhitungan konsumsi tinta berdasarkan pada 'mode cepat' tidak berarti jika Anda selalu menggunakan 'mode normal'. Kebanyakan orang menggunakan 'mode normal' untuk standar kualitas baik atau keluar dari kenyamanan.
Jika kontrak layanan tidak meliputi suku cadang atau pembaruan perangkat lunak, Anda harus memperkirakan biaya tambahan untuk pendek dan jangka panjang.
Biaya tersembunyi: Biaya yang berkaitan dengan proses pencetakan itu sendiri tapi kurang jelas untuk mengidentifikasi termasuk mis .:
Output: jika Anda mencetak poster, foto, dokumen teknis atau gambar, presentasi, Anda kemungkinan besar akan memilih warna.
3. Kemudahan penggunaan
Ketika Anda memikirkan printer format besar dan kemudahan penggunaan, Anda dapat mengaitkan ini dengan layar sentuh mencolok dan banyak kemungkinan yang pergi dengan ini. Tapi ada lebih banyak untuk kemudahan penggunaan dari user interface dari printer format besar. Faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah kemudahan menambahkan tinta atau toner, memuat gulungan kertas dll
Jika tidak mudah untuk memuat kertas gulungan atau menjalankan pekerjaan cetak yang kompleks misalnya, terlalu banyak waktu yang akan dihabiskan pada melakukan tugas-tugas yang tampaknya mudah. Tidak hanya akan karyawan Anda merasa frustrasi, kesal dan terlibat dalam 'printer bashing'. Lebih buruk lagi, sebagai akibat dari beberapa misprints, mereka mungkin mulai menunjukkan perilaku penghindaran printer. Tidak persis apa yang ada dalam pikiran ketika menginvestasikan sejumlah besar uang dalam printer format besar baru Anda.
Ketika melihat dan mengevaluasi user interface dari printer format besar, mulai dengan mempertimbangkan bagaimana saat Anda menggunakan atau berencana untuk menggunakan printer Anda. Memutuskan jenis antarmuka pengguna untuk pergi dengan (layar sentuh atau tombol keras) berikut dari evaluasi.
Jenis pekerjaan cetak: adalah massal standar atau melakukan pekerjaan cetak membutuhkan pengaturan individu?
Standarisasi massal: mencari kemungkinan otomatisasi dengan menggunakan template.pekerjaan cetak Specialised: mencari kemungkinan untuk mempertahankan kontrol penuh dengan cara mudah untuk menyesuaikan dan parameter set. Antarmuka pengguna menggunakan layar sentuh dan tombol keras dapat keduanya bekerja dengan baik.
Jumlah pengguna: akan printer digunakan oleh beberapa pengguna atau beberapa pengguna khusus?Beberapa pengguna: mencari cara untuk mengotomatisasi pekerjaan cetak. Selain template, pastikan user interface jelas.
pengguna Specialised: operator ini digunakan untuk otomatisasi tingkat tinggi namun masih perlu kontrol penuh untuk menjalankan pekerjaan yang kompleks. Sebuah layar sentuh akan menjadi kerugian dalam lingkungan seperti itu, karena operator harus memperhatikan untuk melihat yang layar aktif dan untuk menemukan 'tombol'. Telah terbukti bahwa menyentuh atau merasa tombol keras memungkinkan operator untuk mengawasi pencetakan & proses finishing, kualitas output dan makan di asli.
pemuatan Consumable: bagaimana nyaman itu untuk memuat atau pertukaran tinta, toner dan media?Carilah kemungkinan untuk bertukar kartrid tinta atau toner refill selama berjalan besar.Carilah jumlah gulungan media dalam printer dan memeriksa apakah mereka dapat ditukar dengan cepat.
Ergonomi: apa beban fisik pada operator saat mengoperasikan printer?Menggantikan gulungan kertas kosong dengan gulungan baru dapat pekerjaan berat; apakah desain printer membantu operator? Apakah cetakan mudah dijangkau oleh operator atau apakah Anda perlu untuk membungkuk dan peregangan untuk mendapatkan akses? Adalah panel operator di sudut kanan?
ruang 4. Lantai
Ketika berpikir tentang lantai ruang, Anda cenderung berpikir dari ukuran 2-atau 3-dimensi dari printer format besar. Untuk memastikan dimensi-dimensi fisik printer harus menjadi bagian dari pertimbangan Anda. pengukuran yang tepat dapat ditemukan dalam spesifikasi teknis dari produk.
Meskipun demikian mungkin bahkan lebih penting untuk mengambil ruang lantai operasional ke rekening. Ini adalah ruang yang dibutuhkan untuk membuat cetakan, salinan dan scan dengan cara yang paling efisien mungkin dan termasuk, memuat media, mengumpulkan asli, mengumpulkan / menyusun cetak, memuat dokumen asli untuk dipindai dan banyak lagi.
Harus ada tempat yang cukup untuk penanganan dan finishing cetak seperti lipat, membungkus dan mendistribusikan. Media, toner dan tinta cartridge juga perlu disimpan di dekat printer untuk memudahkan akses.
Hal ini penting untuk menyeimbangkan biaya ruang lantai (£ / m²) dibandingkan efisiensi biaya. Yang terakhir ini mungkin sulit untuk diukur. Tapi, pada akhirnya ada konsekuensi yang signifikan untuk tidak memiliki cukup ruang seperti:
Rusak cetakan karena mereka jatuh di lantai. Rusak asli karena tidak ada ruang untuk menangani set asli A0 / A1 untuk pemindaian.
Biaya set lengkap - yaitu bagaimana Anda mengukur biaya sebuah situs konstruksi harus memperlambat atau bahkan mematikan sambil menunggu cetakan tambahan yang akan dibuat?
Banyak printer disajikan atau dipromosikan sebagai solusi multifungsi tunggal jejak. Ketika Anda mempertimbangkan ini mengingat ruang lantai operasional tambahan printer format besar membutuhkan untuk sepenuhnya beroperasi. Kadang-kadang solusi yang lebih baik dapat menempatkan scanner terpisah, bahkan mungkin di ruang terpisah.
Untuk membuat penggunaan terbaik dari ruang lantai Anda, pertimbangkan tunggal atau ganda jejak set-up:
Sebuah jejak tunggal - dengan multi-fungsi yang memungkinkan Anda untuk menyalin, mencetak dan memindai.Ganda jejak - dengan scanner terpisah sebelah printer format besar Anda (tergantung pada kebutuhan dan situasi alur kerja).
kualitas 5. Gambar
Disajikan dalam dpi (dot per inch dan kualitas gambar adalah satu di antara hal pertama yang muncul di pikiran ketika berpikir tentang kualitas cetak format besar. Resolusi tinggi namun tidak selalu menawarkan kualitas terbaik. Bandingkan dengan kamera digital. Dpi Saat ini tinggi ada jaminan untuk foto berkualitas tinggi. saat mencetak, cara printer format besar menafsirkan data adalah sama pentingnya dengan teknologi cetak itu sendiri.
Saat mencetak gambar teknis, adalah penting bahwa titik-titik, garis-garis halus yang tercetak jelas. Anda tidak ingin kehilangan informasi. Kehilangan garis putus-putus yang mewakili kabel listrik di lokasi konstruksi dapat memiliki konsekuensi bencana.
Juga ketika Anda sedang melakukan presentasi konsep, gambar mengatakan lebih dari kata-kata. kualitas cetak yang tidak memadai dapat menyebabkan kehilangan tawaran, pesanan dll Jelas dalam hal ini juga, kualitas gambar yang cukup sangat penting untuk garis bawah Anda.
Ketika melihat kualitas gambar, pertimbangkan hal berikut:Resolusi dibandingkan pengolahan gambar: bukannya melihat resolusi printer format besar, memperhitungkan cara printer menafsirkan data. Kualitas ini 'interpreter' sangat penting saat Anda bekerja dengan garis-garis halus atau putus-putus dan cetakan rinci.
Kualitas dan ketergantungan media: untuk hitam dan putih printer format besar, tidak peduli apa media yang Anda gunakan, kualitas cetak yang kurang lebih sama. Ketika menggunakan printer inkjet Namun, kualitas dapat sangat bervariasi. Ketika mencetak pada mengkilap atau kertas foto dibandingkan kertas biasa, perbedaan dapat terjadi pada output warna dan kualitas garis tipis dan halus.
teknologi pemindaian: ketika menyalin asli dipindai terlebih dulu. Tantangan menghadapi produsen adalah untuk menekan keriput dan lipatan dari gambar aslinya sementara pada saat yang sama meningkatkan dan menjaga informasi yang lemah seperti garis pensil. Ada perbedaan yang pasti dalam kualitas untuk teknologi pemindaian oleh produsen printer yang berbeda.
infrastruktur 6. IT
Kebanyakan orang keamanan bergaul dengan up-to-date virus scanner pada komputer mereka. Namun, mempertimbangkan bahwa printer format besar merupakan bagian integral dari infrastruktur TI Anda. Hal ini terutama berlaku untuk printer dengan port USB.
Melindungi printer format besar Anda adalah sebuah awal. Tetapi sama pentingnya adalah untuk melindungi kekayaan intelektual Anda sendiri. kekayaan intelektual, seperti penemuan, karya sastra dan seni, nama, gambar, dan desain yang digunakan dalam bisnis dapat sangat rentan terhadap pencurian atau kerusakan.
properti fisik dapat dengan mudah disembunyikan dari pandangan atau dikurung untuk keamanan. Namun, data sangat cairan di alam dan dapat berkembang biak cukup cepat. Ketika dalam format digital, data disimpan pada jaringan atau hard disk; sehingga melindungi jaringan ini sangat penting.
Mudah-mudahan Anda tidak pernah mengalami kerusakan infrastruktur TI Anda disebabkan oleh virus, namun Anda dapat membayangkan konsekuensi. Kehilangan informasi dan hilangnya produktivitas kemudian tak terelakkan. Sama merusak adalah pencurian kekayaan intelektual Anda. Konsekuensi komersial bisa sangat besar.
Ketika memilih printer format besar, masalah keamanan karena itu harus diperhitungkan.
Posisi di kantor: tidak printer membutuhkan ruang yang terpisah atau bisa ditempatkan di dekat kepada orang-orang yang menggunakannya? Mempertimbangkan trade-off antara kedekatan printer untuk masalah kesehatan potensial dari karyawan Anda.
7. PilihanKebanyakan orang mencoba untuk menentukan printer format besar yang akan mereka butuhkan untuk tiga tahun mendatang. Namun, karena sulit untuk memprediksi masa depan, mempertimbangkan bagaimana printer format besar dapat disesuaikan dengan perubahan kebutuhan jika dan ketika kebutuhan ini terjadi.
Idealnya Anda berinvestasi dalam produk yang akan menawarkan solusi jangka panjang. Namun persyaratan berevolusi dari waktu ke waktu dan ketika bisnis Anda memasuki fase baru kebutuhan Anda dapat berubah. Jika Anda membeli fitur sekarang karena Anda pikir Anda mungkin membutuhkannya tahun depan, Anda mungkin akan membuang uang. Di sisi lain jika kebutuhan Anda berubah selain Anda harapkan, Anda mungkin perlu prematur membeli printer baru.
Bidang upgradeability: Ketika melihat upgradeability bidang printer format besar Anda pertimbangkan hal berikut:
Hardware: Anda dapat menambahkan perangkat keras seperti scanner, folder, kertas tambahan gulungan, dan memori kerja tambahan untuk mesin cetak di masa depan Juga mempertimbangkan jika upgrade ini dapat dilakukan di situs di perusahaan Anda?.
Software: tidak update produsen tawaran firmware untuk tinggal kompatibel dengan perkembangan IT yang baru?
Layanan: dapat Anda mengubah kontrak layanan Anda untuk misalnya lebih pendek waktu respon jika diperlukan?
Pembiayaan upgradeability bidang: pembiayaan upgrade baru bisa rumit karena persetujuan investasi yang diperlukan. Perlu diingat bahwa kontrak sewa dapat membantu Anda dengan konsekuensi administrasi mudah.
Kecepatan dan kinerja: Bila ditilik kinerja printer format besar Anda cenderung melihat kecepatan printer yang tercantum dalam spesifikasi teknis. Namun, waktu yang dibutuhkan dari mengirimkan pekerjaan cetak ke printer dan benar-benar memegang cetak di tangan Anda adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Bandingkan dengan kecepatan maksimum mobil Anda bisa melakukan dan waktu yang dibutuhkan Anda untuk pergi ke toko di pusat kota setempat.
Mengoptimalkan kinerja printer format besar Anda jelas penting. Untuk melanjutkan dengan analogi mobil: tidak menghabiskan uang pada mobil Formula 1 ketika semua yang Anda butuhkan adalah mobil untuk mendapatkan bahan makanan di pusat kota Anda. Optimisation tidak secara otomatis berarti printer lebih cepat.
Ketika melihat kecepatan dan kinerja printer format besar melihat lebih jauh dari spesifikasi awal. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam rangka untuk mendapatkan gambaran lengkap dari kinerja printer. Jika Anda memiliki aliran kontinu dokumen, kecepatan throughput yang paling penting. Jika mesin digunakan kebetulan, maka cetak pertama keluar waktu harus singkat.
Pendek pertama print out. Waktu pengolahan: sebelum printer dapat mulai mencetak, harus memproses file untuk dapat mencetaknya. Ada perbedaan besar dalam kemampuan pengolahan di printer format besar di pasar saat ini. Meskipun ukuran memori internal merupakan indikasi, bukti adalah dalam jumlah berderak.
Waktu up hangat: setiap mesin, jika tidak digunakan untuk sementara waktu akan berubah menjadi sleep mode. Ketika Anda menekan tombol print Namun, Anda mengharapkan printer untuk mulai mencetak langsung. Dalam beberapa kasus mungkin diperlukan printer format besar beberapa menit untuk siap mencetak. Kecepatan vs mode kualitas cetak: ketika menggunakan printer format besar hitam dan putih, kecepatan cetak adalah konstan. Ini bukan kasus untuk printer ink jet. Kecepatan cetak bervariasi tergantung pada apakah Anda menggunakan mode draft atau mode presentasi kualitas yang lebih tinggi. perbedaan waktu ini bisa lebih dari 10 menit.
Throughput: Jika Anda memiliki aliran kontinu cetak, pastikan bahwa printer dapat memproses file baru saat mencetak yang sebelumnya (pemrosesan konkuren).Mempertimbangkan waktu antar halaman sebagai faktor untuk kecepatan cetak: Hal ini dipengaruhi oleh waktu pengeringan (hanya ink jet), perubahan roll, pemeliharaan selama pekerjaan cetak, seperti kalibrasi, print head pembersihan selama pekerjaan cetak.
Konsumen saat ini harus melihat bagaimana peralatan kantor dampaknya lingkungan. Hal ini berkaitan dengan limbah, daur ulang, konsumsi energi dan emisi printer. Ini memperhitungkan perangkat keras (atau mesin itu sendiri) serta semua produk konsumsi.
Jika kita tidak melihat implikasi lingkungan dari menggunakan produk kami, keputusan ini akhirnya dapat menyebabkan pemborosan yang tidak perlu dan konsumsi energi yang tinggi. Yang paling penting, kesehatan dan keselamatan karyawan Anda dapat dipertaruhkan. Selalu ada risiko polusi udara dalam ruangan yang disebabkan oleh emisi produk '.
Limbah: Hal pertama yang muncul dalam pikiran ketika berpikir limbah adalah kartrid tinta atau pembuangan toner sisa. Hal ini biasanya pertimbangan utama Anda. Tapi, bagaimana dengan cetakan yang tidak dapat digunakan karena kualitas yang buruk, dicetak di lokasi yang salah, atau hanya karena cetakan tidak benar? Limbah juga dapat terjadi sebagai akibat dari pemangkasan ketika ukuran media yang salah dimuat.
Jumlah limbah yang dihasilkan: berapa banyak limbah kartrid tinta kosong atau botol toner menghasilkan? Memeriksa untuk melihat apa kapasitas botol cartridge tinta atau toner adalah untuk memperkirakan seberapa sering ini perlu diganti.
-Kualitas buruk cetakan: berapa banyak limbah yang dihasilkan sebagai hasil dari misprintsSeberapa sering Anda perlu membuang cetakan karena kualitas tidak memadai atau hanya karena hasilnya tidak apa yang Anda ingin printer untuk melakukan.
Limbah akibat pemangkasan: berapa banyak kertas yang Anda membuang sebagai akibat dari pemangkasan? Periksa untuk melihat apakah printer dapat memegang ukuran media yang berbeda untuk menghindari pemangkasan yang tidak perlu.
Daur ulang: Ketika memilih daur ulang printer format besar memainkan peran yang jelas di bidang pengumpulan kartrid tinta dan pembuangan toner sisa. Namun, printer itu sendiri juga bisa menjadi recycled.Is ada sistem di tempat untuk mengumpulkan tinta dan toner cartridge lama?Perhatikan apakah dalam kasus Anda mengumpulkan kartrid tinta yang digunakan akan berdampak lingkungan lebih dari pembuangan lokal.
Printer daur ulang: Apakah produsen mempertahankan filosofi cradle-2-cradle sehingga printer tua dapat diperbaharui, digunakan kembali atau ulang?Pertimbangkan jika produsen printer memiliki program remanufacturing di tempat.
Konsumsi energi: Dalam spesifikasi teknis Anda dapat menemukan konsumsi energi dari printer format besar ketika benar-benar mencetak. Namun untuk mendapatkan gambaran lengkap dari energi yang mengkonsumsi printer, itu baik untuk mempertimbangkan bagaimana mesin yang digunakan pada hari-hari biasa: Berapakah energi aktual yang mengkonsumsi printer?Untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari konsumsi energi dari printer format besar Anda, memperkirakan berapa lama printer kemungkinan akan masuk ke mode tidur, seberapa sering itu akan digunakan per hari dan apa jenis pencetakan yang dilakukannya.
Pendinginan: Apakah ruang di mana printer format besar ditempatkan perlu didinginkan?Dalam banyak kasus panas tersebar oleh printer perlu dikompensasi oleh energi menenggak AC, berarti tagihan energi Anda dua kali lipat dan Anda berakhir membayar dua kali!
Emisi: Beberapa printer format besar membuat kebisingan, dapat mencium (ozon), dan memancarkan panas dan debu. Jelas lebih mudah untuk memposisikan besar dekat printer format para penggunanya; menghemat waktu. Namun, kita sering melihat printer format besar di ruang yang terpisah. Kenapa ini? Apakah ruang lantai, atau melindungi karyawan Anda dari emisi printer?
Kebisingan, panas, debu dan bau: dapat emisi printer menyebabkan karyawan tidak puas?Pertimbangkan apa emisi format printer besar adalah dampak pada karyawan Anda. Jelas panas yang memancarkan, berisik, berdebu, bau printer tidak akan melakukan keajaiban untuk produktivitas karyawan Anda '.
Posisi di kantor: tidak printer membutuhkan ruang yang terpisah atau bisa ditempatkan di dekat kepada orang-orang yang menggunakannya? Mempertimbangkan trade-off antara kedekatan printer untuk masalah kesehatan potensial dari karyawan Anda.
Ketika belanja untuk printer format besar, pertimbangkan printer limbah, daur ulang dan konsumsi energi, sehingga Anda tahu di depan waktu apa yang diharapkan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk lebih melayani lingkungan. Terakhir, periksa emisi printer sebagai printer dapat memiliki dampak yang signifikan pada kesehatan dan keselamatan karyawan Anda '.
Ketika belanja untuk printer format besar, membeli sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebuah printer format besar, seperti mobil merupakan investasi. Anda tidak akan membeli mobil tanpa tes mengemudi terlebih dahulu, mengapa tidak melakukan hal yang sama sebelum membeli printer format besar. Jangan tertipu oleh tampilan atau nama printer, menyelidiki dan membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dengan cetak.

0 Response to "Wide Format Printing - Lebih dari Hanya Tag Harga"

Post a Comment

wdcfawqafwef